Search this Blog

Kamis, 07 April 2011

London - United Kingdom

Akhirnyaa sampai juga di negara terakhir yang dikunjungi, United Kingdom. Kesan pertama sesampainya di London ini begitu menggoda, selanjutanya terserah anda.. hahahaha ga ding bercanda. Kesan pertama yang ada di benak aku saat masuk ke dalam kota London adalah, kota yang kaku dan elegan. ciaaelaaahhh kaya apa aja... tapi memang beneran nih itu kesan pertama aku untuk London.


 

Seperti di Paris, di London juga kami memakai tour guide lokal yang berasal dari Malaysia, dan sudah menjadi warga negara Inggris. Tujuan pertama kami ke London Bridge, kali ini cuma satu kata yang keluar dari mulut aku sewaktu si tour guide memberitahukan view yang paling bagus untuk mengambil foto "WoW". Benar-benar kereeennnn. Setelah puas bergaya *foto-foto maksudnya* kami melanjutkan perjalanan ke Church of England tempat dimana Lady Diana dan Prince Charles menikah, berbeda dengan gereja katolik yang tidak mengijinkan umatnya untuk bercerai, Church of England ini mengsah-kan umatnya untuk bercerai *that's why Lady Di n Prince Charles bisa bercerai*.

@ Church of England
Bigben, salah satu bangunan yang terkenal di England, aku sama hubby ga mendekati bangunan itu (hanya lewat saja) dan foto dari jauh, karena waktu itu kondisi hubby agak-agak drop dan diluar agak hujan, jadi aku dan hubby di bus saja dengan beberapa peserta tour yang tidak ikut mendekati big ben juga. Untungnya di Istana Buckingham bus berhenti tidak terlalu jauh, jadi aku dan hubby masih bisa keluar untuk sedikit berfoto-foto. ^^




Malamnya acara bebas untuk berbelanja, aku sama hubby tidak ikutan kali ini (karena dingin dan badan kurang enak). Dan kami cuma bisa kaget waktu Tantenya Om Andreas cerita dia beli dompet cuma 2euro saja di Primark. haaiiiizzzz next time kalo ke London harus mampir ke Primark, katanya harganya sangat Murah dan barangnya Meriah hahahhaha.


Keesokan harinya kami ke Madame Tussauds, beruntung hubby sudah lumayan badannya (sudah ga demam lagi) didalam benar-benar sangat ramai, mau foto pun harus antri. beruntung badan orang asia seperti aku termasuknya kecil kalau dibandingkan dengan orang asli sana, jadi tinggal menelusup bisa langsung foto dee hahahahaha. Oya aku sama hubby sempat nonton film 4D didalam Madame Tussauds, Muraahh banget cuma 2,5Pound/orang hehehehehe

Selesai dari Madame Tussaud lagi-lagi acara bebas untuk berbelanja, karena hubby fans berat dari Arsenal, aku sama hubby dan Om Andreas dan istrinya menyempatkan ke stadion Arsenal dengan menggunakan kereta bawah tanah. Sayang waktu itu tanggal 1 Januari jadi tidak bisa masuk kedalam, karena sedang public holiday, tetapi untuk seseorang yang sangat ngefans, rasanya cuma menginjakan kaki diluarnya pun sudah berbinar-binar hahahahahaha.

 

Ini salah satu fans berat Arsenal
  
Ada gambar Bergkcamp ^^
Setelah dari Stadium Arsenal kami kembali lagi ke Harrots, salah satu mall yang paling ramai di London, aku dan hubby langsung cari makan. dan pilihan jatuh pada restoran dimsum yang masih ada didalam harrots, jangan bicara harga kalau makan di UK. Bisa pening kalau dikurs ke rupiah.

Akhirnya tiba juga waktu kami semua untuk kembali ke tanah air dan kembali ke rutinitas masing-masing. Benar-benar banyak pengalaman dan teman yang bisa di dapat dalam perjalanan kali ini, dan sampai sekarang, kami masih saling berkontekria via bbm. Really nice to know you guys!! Ayo kita planning buat jalan-jalan bareng lagi ^^

Foto-foto di Madame Tussauds

I want to be success like him
I want to be wise like him




kiper mesum -.-'


tinggi-tinggi amat yak o.O

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Daisypath Anniversary tickers