Search this Blog

Jumat, 08 April 2011

Eurodisney - Paris


 Wiiihh.. Tidak terasa nih.... Prancis ini negara kedua terakhir yang akan kami jelajahi. Kami sampai di Paris tanggal 30 Des 2010, sempat berbelanja sedikit di La fayette, mall nya very very very crowded, mau bayar antri, mau beli juga antri, apalagi toko-toko famous branded seperti Louis Vutton, antriannya mamamiaaaa lezatosss.


Selama city tour di Paris, kami dipandu dengan tour guide dari Paris, karena untuk di Paris dan UK, tidak boleh memakai tour guide yang tidak ada sertifikat dari negara mereka, Sayangnya di Paris kami hanya berhenti di sedikit tempat, karena mungkin waktunya yang tidak cukup, aku sebenarnya ingin melihat pyramid yang ada di film Da Vinci Code, tetapi tidak sempat kesana.


Diatas Menara Eifell
Salah satu acara yang paling menyenangkan di Paris ini naik ke menara eifell, walaupun anginnya cukup kencang dan udaranya dingin tapi pemandangannya cukup memuaskan. Katanya tour leader, Tom Cruise menyewa satu lantai restoran yang ada di Eifell untuk melamar Katie Holmes. Wuiiii ibu-ibu dan wanita-wanita yang dengar langsung ternganga *pake sambil berkhayal ga kira2??* hahahahaha




Kami juga sempat melihat monumen berbentuk obor untuk memperingati tempat Lady Diana kecelakaan dan cafe tempat alm Lady Diana makan malam sebelum kecelakaan, ada banyak rumor yang beredar mengenai kemarina Lady Diana ini, aku sendiri berfikir, itu jalan hidup manusia, apa yang terjadi pasti adalah rencana yang Kuasa.



Berbelanja di Paris ada beberapa keuntungan, selain banyak diskon (bikin kalap nii), model-model yang dijajakan model terbaru, dan mau cari fashion merk international apapun ada disini. Benar-benar kota mode. Oyaa satu tips dari aku, kalau belanja di La Fayette, jangan terlalu mepet dengan waktu untuk kembali lagi, karena antrian untuk tax refund di La Fayette. sangat-sangat-sangat panjang, aku sama hubby karena keasikan lihat-liha tbarang, akhirnya mepet mau minta tax refundnya, untung masih keburu, kalau gaaa keburu waaahhh.... Lumayan banget ruginya.... Malam ini ditutup dengan menaiki cruise untuk mengelilingi kota paris, anginnya jangan ditanya deehh.. dingin eeuuyyy, tapi pemandangan yang paling menakjubkan adalah eiffel yang berkabut, benar-benar kereeeeeennnnn. Setelah acara cruise selesai, kami kembali ke hotel untuk beristirahat dan jadwal acara untuk besok ke Eurodisney.








Malam setelah dari Eurodisney kami sepakat untuk kembali ke pusat kota Paris untuk melihat suasana menjelang pergantian tahun, tapi tidak sampai terlalu malam karena dingin dan angin yang terlalu besar dan sedikitnya tempat indoor yang bisa dijadikan tempat persinggahan hehehehe aku dan hubby lebih memilih jalan-jalan ke bawah Arc de Triumph (ternyata didalamnya ada musiumnya lho) dan makan eskrim di haagendaaz (dingin-dingin makan es???) Rasanya bener-bener NIKMEH.......
Dibawah Arc De Triumph




Eurodisney
No Comment deh untuk acara yang satu ini, salah banget aku ambil yang ada eurodisney waktu musim dingin. anginnya kencang, ruangan indoornya sedikit sekali. Mau makan di ruangan Indoor pun semuanya musti antri.. hadeeehhh.... Bikin badan aku sama hubby drop banget. Tapi kalau yang mau coba boleh juga sih, karena biar gimanapun suasana natal di Disneyland pasti beda dengan hari biasa.





0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Daisypath Anniversary tickers