Search this Blog

Jumat, 08 April 2011

Combro Naik Kelas atau American Singkong?? ^^

Di siang bolong agak mendung-mendung begini, lagi-lagi aku kangen banget makan combro hehehehehe tapi karena ingin berimprovisasi (bukannya ga suka kalau dalamnya isi tempe atau oncom atau gulmer) akhirnya lihat isi kulkas masih ada tuna sisa bikin pizza (lum diposting nih yang pizzanya,, sabar yaa) liat freezer masih ada crabstik dan smoked beef.


Mulai deh mataku berbinar-binar dan pikiran aku meliar hahahahaha *lebay* akhirnya minta bibi kepasar beli singkong, setelah di parut-parut kasih garam sedikit, trus aku kasih isiannya. Makannya kalo aku pakai mayones dan saos sambal,,, hasilnyaa ajuubileeeee enyaknyaaa apalagi yang isinya tuna, gurih bangettt!!!! dan yang isinya keju, kejunya leleh... nyam nyam nyam

Cheesy melted!!

Keju yang ada dekat smokedbeefnya LELEH!! yumyumyum

tuna and crabstick

Aku kasih variasi isiannya ya... Untuk cara membuat combro yang asli bisa dilihat disini

1. Tuna, aku pake tuna kalengan, ditumis pakai bawang bombay dan kasih saosa sambal sedikit.
2. Keju, pakai Keju Cheddar, hasilnya melted in ur mouth
3. Somkedbeef dan keju, karena mau smoked beefnya yang banyak akhirnya aku gulung, dan kasih keju dalamnya.
4. Crabstik, dipotong-potong saja, ga dicampur apa-apa.

Hasilnya... Singkong kegemaranku naik kelas!!! hohohohohoho

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Daisypath Anniversary tickers