Search this Blog

Sabtu, 12 Maret 2011

Pray For JAPAN..

Kemarin (11 maret 2011) ekitar jam 14.00 Aku mendapat broadcast message yang berisikan tentang berita yang mengabarkan Jepang diguncang gempa 8.9SR dan berpotensi "menular" ke wilayah Indonesia. Aku sempat mengira "omong kosong" karena memang selama ini isi broadcast bbm banyak sekali yang "omong kosong" ataupun "lebay" tapi karena penasaran aku membuka situs salah satu berita melalui bb, Ooo Gosh aku sangat terkejut sekali, karena berita yang disebarkan bbm itu benar adanya.

Aku pun langsung menyalakan televisi untuk melihat berita yang ada di televisi, ternyata benar sangat mengerikan gempa yang terjadi di Jepang, aku selintas berpikir "untung saja jembatan dan gedung di Jepang memang sudah disiapkan utnuk menghadapi gempa sampai kurang lebih 6SR kalau tidak.. mungkin jembatan dan bangung sudah habis tersapu tsunami.."

Tidak ada yang aku dapat lakukan di Jepang, selain berdoa, bukan mengikuti trend atau teman-teman, aku lalu mengganti status bbm ku dengan "Pray for Japan". Semoga Japan cepat diberikan kepulihan dari segi infrastruktur dan sebagainya dan cepat kembali ke kehidupan normal. Amien..

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Daisypath Anniversary tickers