Search this Blog

Sabtu, 05 Maret 2011

The Day...

Setelahhhhh melalui buanyaknyaa yang harus dikerjakan sebelum nikahan, urus ini urus itu, urus gini urus gitu, akhirnya tibalah THE DAY..

Huuffffff tadinya dibilang sama Mbak nia New Indofoto aku dapet giliran makeup jam 6,, asiiikkk ga terlalu pagi!!! Karena acaraku juga ga mepet2 banget.. acara "tea pay" hanya dari keluarga aku aja, Soalnya dari keluarga suamiku dilakukan ditanggal dan tempat yang berbeda karena kami berasal dari kota yang berbeda, jadi untuk pemberkatan dan pesta kecil2an pada malamnya dilakukan lebih dahulu di Jakarta, dan 2minggu kemudian baru diadakan ditempat calon suamiku *saat itu  masih calon kan hehehe*. Tapi setelah berapa hari sebelumnya ternyataaa aku uda musti make up jam 5.... huhuhuhu tapiii New Indofoto mang TOP terutama Ling2.. thanx Ling.... tanganmu telah merubah wajahku.. wakakakakakaka




In that day, cuma ada 2 kata yang ada dipiran aku "NERVOUS dan LEGA" mulai dari di gereja, catatan sipil, sampai resepsi... Aku sangat bersyukur pada Allah yang Maha Besar dan Bunda Maria yang Maha Pengasih, sehingga tidak ada kekurangan dari jalannya pemberkatan, sampai resepsi selesai.





Selain itu juga terima kasih untuk semua saudara yang telah membantu aku dari sebelum hari H sampai Hari H selesai.. I love U so muchhhh all...

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Daisypath Anniversary tickers